Danpos Payung Sekaki Menghadiri Sosialisasi PIN Polio dan Penggalangan Komitmen Untuk Pelaksanaan PIN Polio di Kecamatan Payung Sekaki


Pekanbaru-Ameranews.com, Dalam kegiatan di wilayah binaan,Danpos  Payung Sekaki Peltu Dafrizal menghadiri undangan Sosialisasi PIN Polio dan Penggalangan Komitmen untuk Pelaksanaan PIN Polio di Kecamatan Payung Sekaki yang dilaksanakan diaula kantor Camat Payung Sekaki Kelurahan Labuh Baru Barat Kecamatan Payung Sekaki Kota Pekanbaru,Kamis (18/07/24).

Kegiatan juga turut dihadiri oleh Camat Payung Sekaki, Yurikha Herian Danni, S.STP., M.Si, Kapolsek Payung Sekaki diwakili Kanit Binmas Ipda Himawan Susanto, Kadiskes kota pekan baru diwakili oleh ibu Erinawati. SKM, Kapuskesmas Payung Sekaki dr.Uvird, Lurah sekecamatan Payung Sekaki, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua Karang Taruna kecamatan,Ibu ibu kader posyandu sekecamatan dan para tamu undangan lainya.

Danpos Peltu Dafrizal mengatakan bahwa nantinya pendampingan kegiatan PIN Polio di wilayah yang dilaksanakan bersama tim medis beserta perangkat kelurahan.

 “Kami Babinsa Koramil 03/Senapelan akan terus mendampingi kegiatan  PIN Polio di wilayah binaannya.”ungkapnya.

Dengan program pemerintah melalui Imunisasi ini, diharapkan kepada orang tua yang memiliki bayi dan balita maupun anak di bawah 15 tahun untuk ikut berpartisipasi agar anaknya mendapatkan imunisasi tambahan polio.

“Melihat pentingnya imunisasi ini guna memastikan kekebalan anak terhadap penyakit polio sehingga bisa mendapatkan perlindungan secara optimal terhadap kemungkinan munculnya kasus polio di wilayah.”Pungkas Peltu Dafrizal.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak