Bertemu dengan Ketum Demokrat,Dr.Misharti Berpeluang Mendapatkan Dukungan


Pekanbaru-Ameranews.com, Sebagai anggota DPD RI mewakili Riau di Senayan, Dr Misharti berpeluang besar diusung oleh Partai Demokrat dalam Pilkada Pekanbaru nantinya.

Seperti yang terlihat dalam pertemuan dirinya dengan Menteri Pertanahan dan ATR itu kemarin begitunya kedua tokoh nasional ini.

"Kebetulan kan Kementerian ini mitra kita di Senayan Jakarta, selain kami membicarakan terkait dengan tugas dan fungsi DPD RI di ruang VIP kami berbincang-bincang terkait dengan persiapan Demokrat untuk menghadapi Pilkada termasuk Pilkada yang ada di Provinsi Riau dan kota Pekanbaru," sebutnya.

Pembicaraannya, lanjut Misharti sangat cair. " ia sangat humble ya, orangnya ceria sangat menanggapi sesuatu terkait dengan maksud dan tujuan bahwa kita itu bagus kota Pekanbaru lebih baik," tambahnya.

Dirinya menyampaikan bagaimana kondisi Pekanbaru saat ini, sebagai gambaran bagaimana pertemuan dirinya bersama dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY ) sekaligus untuk melakukan komunikasi-komunikasi politik.

"Ini kita lakukan tentunya untuk kebaikan kota Pekanbaru ke depan, sambungnya.

Misharti tidak mengelak jika dirinya membahas terkait dengan Pilkada ini tak begitu banyak tetapi begitu lama tetapi maksud dan tujuan terkait dengan apa yang diinginkan supaya Demokrat dapat  diraih,ungkap Misharti.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak