Bersama Unsur Forkopimcam Babinsa Koramil 03/Senapelan Melaksanakan Kegiatan Goro Pembersihan TPS Ilegal


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kampung Bandar Peltu Iskandar Koramil 03/Snpl Kodim 0301/Pbr beserta Para Babinsa Koramil 03/Senapelan melaksanakan kegiatan Goro Pembersihan TPS Ilegal bersama Unsur Forkopimcam di Jl. Kesehatan Kel. Kampung Bandar Kec. Senapelan Kota Pekanbaru, Sabtu (06/07/24). 

Turut hadir Camat Senapelan Bpk Wira Imam Setiawan, S.TTP, M.Si, Danramil 03/Senapelan diwakili Peltu Suhermanto, Kapolsek diwakili Aiptu Vitrus, Babinsa Kampung Bandar Peltu Suhermanto, Babinsa Se-Kecamatan Senapelan, Bhabinkamtibmas Se-Kecamatan Senapelan, Ketua LPM Bapak Sayuti, Para Lurah Se-Kecamatan Senapelan, Tim DLHK dan Para Ketua RT/RW.

Babinsa Peltu Iskandar mengatakan kegiatan gotong royong ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di Wilayah binaannya.

Kegiatan gotong royong ini dilakukan karena kondisi sampah dilingkungan kering berserakan dan mengganggu keindahan sehingga terlihat sangat kotor. jelasnya.

Gotong royong ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya. Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, ucapnya.

Camat Senapelan bapak Wira Imam Setiawan, S.TTP, M.Si menyampaikan terimakasih kepada Babinsa karena kegiatan gotong royong ini terselenggara tidak lain karena peran aktif Babinsa sehingga lingkungan terlihat bersih dan rapi dan saya juga melihat warga sangat senang dan antusias dalam mengikuti kerja bakti dikarenakan Babinsa juga ikut kerja dalam melaksanakan pembersihan ini merupakan kegiatan yang positif serta akan terjalin kerukunan seperti yang kita harapkan.ungkap Camat.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak