Babinsa Komsos Menghimbau Warga Agar Membiasakan Pola Hidup Sehat dan Menjaga Liingkungan Tetap Aman


Pekanbaru-Ameranews.com,Babinsa Kelurahan Tangkerang Labuai Serda Nofran Siringo ringo Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pbr melaksanakan Komsos bersama Seklur Kel.Tangkerang Labuai bertempat di Kantor Kelurahan Tangkerang Labuai Jln.Embun Pagi Rt 03 Rw 05 Kel.Tangkerang labuai Kec.Bukit raya Kota Pekanbaru.Senin (08/07/24).

Dalam kesempatan ini Ibu Yetti Seklur Tangkerang Labuai menyampaikan agar warga meningkatkan Keamanan di lingkungan dan menjaga kebersihan diwilayah demi terciptanya Pekanbaru Aman dan bebas dari sampah dan Banjir.

Dan juga mengingatkan serta menghimbau kepada warga masyarakat agar membiasakan pola hidup sehat dan menjaga lingkungan tetap bersih.tuturnya.

Pada Komsosnya Serda Nofran Siringoringo menghimbau kepada warga agar lebih aktif lagi menjaga kebersihan lingkungannya, karena lingkungan yang kotor dan kumuh akan berpotensi menyebabkan banyaknya sarang penyakit dilingkungan tersebut.

“Babinsa berharap perlu dilakukan upaya menjaga kebersihan lingkungan dengan cara tidak membuang sampah sembarangan, sehingga tercipta kawasan yang sehat bagi warga masyarakat.

Menurutnya, kegiatan yang dilakukan ini, menunjukan kedekatannya dengan masyarakat dalam menjaga wilayah teritorialnya agar tetap aman, bersih dan kondusif.

"Banyak manfaat yang dapat dari kegiatan Komsos tersebut, selain mempererat hubungan silaturahmi, keadaan situasi di wilayah juga dapat terus termonitor, sehingga mencerminkan kepedulian seorang Aparat Teritorial kepada masyarakat di wilayah binaannya," tandas Babinsa.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak