Babinsa Melaksanakan Kegiatan Komsos Sekaligus Menyapa Warga Sebagai Sarana Untuk Menjalin Hubungan dengan Warga


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kelurahan Sialang Rampai Sertu Ucok Parluhutan Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pbr pada hari Jumat (05/07/2024) pukul 09.00 WIB melaksanakan komsos bersama ketua Pemuda dan warga di Jl. Seroja RT.01/RW.02 dalam rangka menjalin keeratan hubungan dengan masyarakat binaan.

Babinsa Kel.Sialang Rampai dalam komsosnya Babinsa melaksanakan kegiatan komunikasi sosial sekaligus menyapa warga sebagai sarana untuk menjalin hubungan dengan warga serta untuk mengetahui situasi Geo Demo dan Komsos di Wilayah/Desa Binaan. 

"Dan Babinsa juga menyampaikan imbauan menjaga Kamtibmas di lingkungan dan jangan ada yang melanggar hukum serta menjauhi dan hindari Narkoba,"ujarnya.

Selain itu Babinsa siap mendukung program ketua pemuda RW10 dalam menjaga keamanan lingkungan kedepannya agar selalu terjalin kekompakan dan kemajuan dalam menjaga ketertiban diwilayah. 

Serta apabila ada hal-hal yang menonjol agar tidak segan-segan  untuk menghubungi Babinsa dan Kamtibmas diwilahyah,tegas Babinsa.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak