Babinsa Koramil 05/Sail Menghadiri Sosialisasi Rekrutmen Pantarlih di Kelurahan Pebatuan


Pekanbaru-Ameranews. com, Babinsa Kel Pebatuan Serda Andi TJ dsn Peltu F Siburian Koramil 05 Sail Kodim 0301 Pbr menghadiri acara sosialisasi Rekrutmen PANTARLIH di Sekretariat PPS  Kel Pebatuan Jalan Berdikari Kel Pebatuan Kec Kulim Kota Jum'at (19/07/24)

Adapun acara dihadiri oleh Lurah Pebatuan Bpk Suwandi Nasution, SIP, Danposramil kulim Peltu F Siburian, Babinsa Kel Pebatuan Serda Andi Tj, Bhabinkamtibmas Bripka Jontra, Ketua PPS Kec Kulim Bpk Imam Mahdi, Ketua PPS kel Pebatuan Bpk M iHza Amini, ketua LPM kel Pebatuan Bpk Rahmat Putra SH MH, Seklur Kel Pebatuan Rahmayanti S Sos, Kepala PKD kel Pebatuan, Ibu Linda mangunsong serta Perwakilan RT RW.

Selaku Babinsa menyampaikan bahwa Pantarlih adalah ujung tombak dalam melakukan pemutakhiran data pemilih. Disepakati yang melakukan pendaftaran pemilih adalah Ketua RT, dan apabila dalam menjalankan tugas dalam pendataan tersebut mengalami kesulitan dapat dibantu oleh Ketua RW wilayah masing-masing.“Pantarlih mengemban tugas yang sangat penting untuk melayani warga dalam menggunakan hak pilih”, jelas ” Babinsa.

Dirinya juga mengharapkan dalam pelaksanaan Pilkada nanti agar di laksanakan secara jujur dan adil. Tidak ada money politic dalam pelaksanaannya. “Dan saya tegaskan, tidak ada dari salah satu panitia berpihak kepada salah satu calon.”, tegasnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak