Babinsa Koramil 05 Sail Melaksanakan Pemantauan Pelaksanaan Pemilihan Ketua RW 06 Kel. Mentangor Kecamatan Kulim


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kel Mentangor Sertu Juwono Harianto  Koramil 05 Sail melaksanakan kegiatan monitor pelaksanaan Pemilihan ketua RW 06  Kel. Mentangor di Jalan Lintas Timur km 10 Kec.Kulim  Pekanbaru.Jumat (12/07/24)

Dalam pelaksanaannya kegiatan pemilihan tersebut di ikuti oleh enam calon dengan suara terbanyak  yakni 

1.Bpk Suhatman = 107 Suara 

2. Bpk Wawan Amperawanto = 40 Suara 

3.Bpk Yusnerii = 22 Suara

4. Bpk Ade Gunawan = 45 Suara

5. Bpk Yulismardi = 101 Suara 

6. Ibu Fida Susanti = 35 Suara

Sertu Juwono Harianto menyampaikan kepada media, “Kami selaku Babinsa hadir dan monitoring kegiatan sesuai dengan arahan pimpinan dan memastikan kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif, ucapnya.

Dikatakanya lagi bahwa Pemilihan Ketua RW dilakukan secara langsung dengan demokratis serta mengutamakan jujur dan adil.

Terpisah Danramil 05/Sail  Kapten Arm Febrizal mengatakan, Babinsa hadir guna monitoring kegiatan dan untuk memastikan bahwa pemilihan ketua RW 06 berjalan dengan aman tertib dan kondusif, ucapnya.

Danramil berharap Ketua RW 06 terpilih nantinya harus didukung penuh oleh seluruh unsur masyarakat sekitar dan yang terpenting Ketua RW06  terpilih mengutamakan pelayanan terhadap masyarakat dan menjalankan tugas dengan amanah,

“Sebab peran Ketua RW pada akhirnya sangat penting karena mereka merupakan ujung tombak pemerintahan” tutup Kapten Arm Febrizal.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak