Babinsa Komsos dengan Warga Sekaligus Memantau Pembangunan Pos Ronda


Pekanbaru -Ameranews.com,Babinsa Kelurahan Labuh Baru Timur, Kopda Edo Bayu S, Koramil 03/Snpl Kodim 0301/Pbr, pada hari Selasa, 02 Juli 2024 pukul 10.00 WIB,Komsos dan memantau pembangunan pos ronda di Jl. Garuda mas, RW001/RW008, Kel. Labuh Baru Timur,Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru.

Hadir dalam kegiatan Babinsa kel. Labuh Baru Timur, Ketua RT004/RW008, Ketua RT001/RW008 serta warga dan pemuda RW008 

Dalam kesempatan itu Babinsa menyampaikan adapun yang dibahas Guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat kel. Labuh Baru Timur, kec. Payung sekaki, tepatnya di wilayah RW008, Ketua RT dan warga merenofasi pos ronda secara swadaya yang di pantau oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas. 

"Hari ini saya selaku Babinsa memantau secara langsung progresnya,Pos ini penting adanya, untuk itu progresnya harus cepat dan bisa segera digunakan. 

"Dengan adanya Pos ini kegiatan ronda malam bisa lebih diaktifkan kembali, dan diatur jadwal ronda malam, diharapkan ketua RT dan Ketua pemuda menyampaikan kepada semua warga untuk bisa meluangkan waktu terlibat didalamnya,Mari kita ciptakan rasa aman dengan menanamkan rasa peduli dan kebersamaan antara kita.ungkap Babinsa.

Tidak lupa Babinsa juga berpesan dalam kegiatan ronda malam ini juga tercipta sebagai sarana silahturahmi,dan juga merupakan sarana untuk bertukar informasi yang berkembang akhir-akhir ini serta dalam rangka meningkatkan kerukunan serta toleransi dalam bermasyarakat.ujarnya.(red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak