Babinsa Kelurahan Cinta Raja: Disiplin Karakter Dan Berkompetensi Di Wujudkan Dalam Bentuk Materi PBB MPLS di SMK Negeri 2 Pekanbaru


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Koramil 05 Sail Kodim 0301 Pekanbaru Sertu Luqman Herianto melaksanakan kegiatan pemberian materi Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada Siswa Siswi Baru SMK Negeri 2 Pekanbaru Jalan Pattimura Kel Cinta Raja Kec Sail Kota Pekanbaru,Rabu  (17/07/2024).

Kegiatan pemberian materi PBB dalam rangka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) bagi siswa baru ini, dilakukan Babinsa Koramil 05 Sail di halaman SMK Negeri 2 Pekanbaru.

Danramil 05 Sail Kapten Arm Febrizal , melalui Sertu Luqman Herianto mengatakan, pelatihan PBB yang kita berikan kepada siswa siswi baru ini dalam rangka untuk meningkatkan kemampuan, menanamkan disiplin dan membentuk karakter siswa/siswi sejak dini, sehingga dapat membentuk generasi bangsa yang berkualitas.

Dengan adanya latihan PBB ini, diharapkan akan tertanam jiwa kedisiplinan pada siswa siswi, agar nantinya mereka akan berhasil dalam meraih cita-cita yang diinginkan,” Ujarnya

latihan PBB ini juga untuk memantapkan karakter bangsa dan pendidikan, serta untuk menanamkan rasa tanggungjawab, cinta tanah air, pengamalan Pancasila dan UUD 1945.

“Dengan cara ini, diharapkan mereka akan makin mampu meningkatkan rasa nasionalisme dan memiliki jiwa korsa, persatuan dan kesatuan dalam mendukung tugas sekolah,” pungkasnya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak