Babinsa Kel. Padang Bulan Menghadiri Pemilihan Ketua LPMK Padang Bulan Periode 2024 - 2027


Pekanbaru -Ameranews.com, Babinsa Koramil 03 Senapelan  Peltu Suhermanto Babinsa Kel. Padang Bulan menghadiri Undangan Pemilihan Ketua LPMK Padang Bulan Periode 2024 - 2027 di Aula Kelurahan Padang Bulan jl. Cempaka RT.02/ RW.02 Kel. Padang Bulan Kec.Senapelan Kota Pekanbaru.

Acara pemilihan ketua LPMK tersebut juga dihadiri Kasi Pem Kel Padang Bulan bapak Efduar S.Pd.i,  Ketua LPM Kec. Senapelan Bpk Dadang Soemarsono Bhabinkamtibmas, Staf Kelurahan, Thomas Kel.Padang Bulan, Ketua Forum RT/RW.Kelurahan, Ketua LPMK Padang Bulan, Ketua RT/RW.Kel.Padang Bulan.

Peltu Suhermanto selaku Babinsa setempat menyampaikan, bahwa LPM ini merupakan salah satu organisasi kemasyarakatan yang mana sebagai salah satu mitra kerja dari Pemerintahan ditingkat Kelurahan.

Program kerjanya yaitu untuk mengelola, merencanakan dan melaksanakan pembangunan dengan menggali swadaya secara gotong royong dari masyarakat, ujar Babinsa.

Ia juga menyebutkan, bahwasanya sudah menjadi tugas dan tanggung jawab dari Babinsa untuk menghadiri kegiatan kemasyarakatan, yang salah satunya mengenai pemilihan Ketua LPM ini.

Tujuan dari menghadiri kegiatan ini, agar Babinsa bisa melaksanakan Komsos dengan masyarakat, yang pada akhirnya terjalin sinergitas serta kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat, tegas Peltu Suhermanto.

Adapun calon Ketua LPM ada dua yaitu Zulakhir Syaheri dan M.Afrizal ,Melalui pemilihan secara demokratis, maka terpilihlah sebagai Ketua LPM Kel. Padang Bulan  masa periode 2024- 2027, bapak Zulakhir Syaheri.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak