Babinsa Kel. Padang Bulan Menghadiri Undangan Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Forum Anak Kelurahan Padang Bulan Periode 2023 - 2025


Pekanbaru-Ameranews.com, Jumat (05/07/24)  Pukul 14.00 WIB Peltu Suhermanto Babinsa Kel. Padang Bulan menghadiri Undangan Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Forum Anak Kelurahan Padang Bulan Periode 2023 - 2025 di Aula Kel. Padang Bulan Jl. Cempaka RT.02/ RW.02 Kel. Padang Bulan Kec.Senapelan Kota Pekanbaru.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Lurah Padang Bulan ibu Yesi Sartika S.Pdi, Staf Kelurahan, Ketua Forum RT/RW.Kelurahan, Ketua RT/RW.Kel.Padang Bulan, Ketua Forum Anak Kota Pekanbaru, Ketua Forum Anak Kecamatan Senapelan dan Pemuda/i Kel. Padang Bulan.

Pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Forum Anak Pekanbaru dan dalam sambutannya mengatakan bahwa Forum Anak adalah Organisasi Anak yang merupakan wadah organisasi anak yang diakui oleh Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA).

Dalam menindaklanjuti hal tersebut, Forum Anak kecamatan  telah membentuk Forum Anak kelurahan Padang Bulan periode 2023-2025.

” Kepada Forum Anak kelurahan yang terpilih saya ucapkan selamat, semoga bisa amanah dan dapat melaksanakan tugas-tugasnya sebagaimana mestinya, dan apa hak-hak kamu sebagai anak dan apa yang tidak boleh kita lakukan sebagai forum anak terpilih adalah sebagai perpanjangan tangan pemerintah,” katanya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak