Babinsa Kel. Padang Bulan Memonitor Pemilihan Ketua RT.04 dan Ketua RW.05 Kel. Padang Bulan Periode 2024 - 2029


Pekanbaru- Ameranews.com, Peltu Suhermanto Babinsa Kel. Padang Bulan memonitor kegiatan pemilihan Ketua RT.04 dan Ketua RW.05 Kel. Bulan Periode 2024 - 2029 di jl. Melati Gg. Xonggo RT.04/ RW.05 Kel. Padang Bulan Kec.Senapelan Kota Pekanbaru.Minggu (28/07/24).

Dalam kegiatan pemilihan ketua RT dan ketua RW Babinsa tidak lupa menghimbau kepada warga agar tetap selalu kompak,dalam berukun tetangga,dan giat gotong royong untuk menjaga kebersihan lingkungan di wilayah RT masing masing.

Babinsa juga meminta kepada ketua RT dan ketua RW yang terpilih nantinya dapat menjalankan tugas dengan amanah, karna apabila tidak amanah maka warga masyarakat nantinya yang akan menjadi korban,urusan menjadi rumit dan kehidupan sosial menjadi kacau.ungkap Peltu Suhermanto.

Lanjutnya, Babinsa juga berharap siapapun yang terpilih nantinya sebagai Ketua RT harus didukung penuh oleh seluruh unsur masyarakat sekitar,Sebab peran Ketua RT pada akhirnya sangat vital karena mereka merupakan ujung tombak pemerintahan. Ungkapnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut

1. Babinsa.

2. Bhabinkamtibmas

3. Ketua Forum RT/RW.Kelurahan

4. Thomas Kel. Padang Bulan

RW.Kelurahan

5. Panitia Pemilihan

6. Peserta Pemilihan RT/RW

7. Ketua RT.04/RW.05 

8. Warga RW.05

Adapun yang terpilih menjadi Ketua RW.05 dan RT.04 adalah 

1. Ketua RW 05 : Apriani Saputri A.Md

2. Ketua RT 04  : Indra Purnama Nasution.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak