Babinsa Kel Cinta Raja Hadiri Rapat Percepatan Penurunan Stanting Sebagai Perwujudan Kepedulian Terhadap Lingkungan Wilayah Yang Bebas Dari Stanting


Pekanbaru -Ameranews.com, Bertempat di kantor Lurah Suka Mulia Jalan Hang Tuah Kel Suka Mulia Kec Sail Kota Pekanbaru, Sertu Luqman Herianto Babinsa Koramil 05 Sail  menghadiri rapat koordinasi percepatan penurunan stunting diwilayah Kecamatan Sail.Selasa (30/07/24).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Sail  bapak M Irwan Maulana S Stp Msi beserta Staf Kecamatan, Danramil 05 Sail yang diwakili Sertu Luqman Herianto, seluruh Lurah  Kecamatan Sail  Kapuskesmas Sail .Dan sebagai moderator hadir Kepala dinas kependudukan dan pengendalian penduduk Bapak M Amin Msi.

Babinsa mengatakan kegiatan rapat koordinasi percepatan penurunan Stunting ini sebagai forum musyawarah yang diharapkan adanya sinergi, komitmen bersama dan konsistensi untuk mencapai wilayah bebas stunting.

“Kami sangat mendukung kegiatan ini dalam rangka Percepatan Aksi penanggulangan gizi buruk dan pencegahan stunting Pemerintah Kecamatan Sail Kota Pekanbaru telah melakukan langkah cepat penanganan dan pencegahan hal tersebut,” kata Babinsa.

Babinsa juga berharap, dengan adanya kegiatan seperti ini dapat memberikan pengetahuan kepada seluruh peserta yang hadir akan dampak anak kekurangan asupan gizi yang dapat mengakibatkan terganggunya pada pertumbuhan,” pungkas Babinsa.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak