Babinsa Kampung Bandar Peltu Iskandar Menghadir Kegiatan PIN FOLIO di Kantor Serba Guna


Pekanbaru-Ameranews.com, Kamis 25/07/24)  pukul 10.00 WIB Babinsa Kampung Bandar Peltu Iskandar menghadir undangan kegiatan PIN FOLIO di kantor Serba Guna Jl. Riau 1 RT 001 RW 005 Kel. Kampung Bandar Kec. Senapelan,Kota Pekanbaru.

Kegiatan turut di hadiri oleh Seklur Kampung Bandar Ibu Arnida,Babinsa Peltu Iskandar, dr. Bening, Bidan Menta, Ketua RT 001 RW 005 Ibu Erita, Para Kader Posyandu RT 001 RW 005, Anak peserta  22 orang.

Babinsa  menambahkan, Imunisasi Polio  merupakan salah satu imunisasi dasar yang diwajibkan untuk anak,hal itu dapat menambah kekebalan tubuh pada anak sehingga anak-anak dapat terhindar dari Virus Polio, karena Virus Polio merupakan virus yang berbahaya dan rentan menyerang anak.ujarnya.

Peltu Iskandar mengatakan bahwa, Keikut sertaan Babinsa dalam kegiatan Pekan Imunisasi Nasional ini sudah menjadi hal yang biasa dalam melaksanakan tugas kewilayahan,

Dengan harapan dapat mendampingi para petugas kesehatan dari Puskesmas juga bisa membantu memberi arahan dan motivasi kepada orang tua tentang pentingnya pemberian imunisasi Polio.ungkap Peltu Iskandar (Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak