Babinsa dan Bhabinkmtibmas Amankan Pelaku Pencurian Kotak Amal Masjid Baiturahman di Labuh Baru Timur


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kel. Labuh Baru Timur, Koramil 03/Senapelan, Kodim 0301/Pekanbaru, Kopda Edo Bayu S Mendampingi ketua mesjid memonitor penangkapan pelaku pencurian kotak infaq mesjid Baiturahman pada hari Selasa 23 Juli 2024 pukul 15.00 WIB, di Jl. Garuda Gg. Puri RT002/RW001 Kel. Labuh Baru Timur,Kec. Payung Sekaki,Kota Pekanbaru. 

Penangkapan juga dihadiri oleh Kabag reskrim polsek Payung Sekaki dan 3 orang pers polsek Payung Sekaki,Ketua RW01,Ketua mesjid Baiturahman dan ketua mesjid Al-Kautsar serta Warga masyarakat RT02/RW01.

Adapun kronologis penangkapan dimulai saat Babinsa menerima laporan dari ibu ketua RW 01 bahwa adanya penangkapan oleh warga masyarakat masjid Baiturahman tentang pelaku pencurian uang Infaq Masjid yang sudah sering hilang di ambil oleh pelaku yang  saat ini pada pukul 14.00 Wib di masjid Baiturahman jl. Garuda, Gg. Puri. 

Dengan laporan tersebut kami selaku babinsa langsung menuju lokasi kejadian dan mengamankan pelaku pencurian dari amuk massa bersama ketua pemuda masjid.

Adapun tindak lanjut Babinsa setelah menerima laporan dari ibu ketua RW01,selanjutnya berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas yang selanjutnya Babinkamtibmas berkoordinasi dengan piket polsek Payung Sekaki guna dilakukan pengamanan dan penangkapan pelaku pencurian kotak infaq masjid Baiturahman tersebut pelaku diamankan dan dibawa ke polsek Payung Sekaki guna pengembangan penyelidikan lebih lanjut. 

Dengan kejadian ini Babinsa juga menghimbau kepada warga masyarakat agar lebih berhati-hati dan lebih waspada lagi, Dan apabila ada hal-hal yang menonjol agar tidak segan untuk menghubungiBabinsa,Bhabinkamtibmas.pintanya pada warga.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak