Serka Asikin Komsos Bersama Tiga Pilar Membahas Tentang Kamtibmas Serta Kebersihan Lingkungan Diwilayah Binaan


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kel Pematang Kapau Serka Asikin komsos bersama Tiga Pilar membahas tentang keamanan dan ketertiban serta kebersihan lingkungan diwilayah binaan ,Kamis (27/06/24). Kegiatan juga dihadiri oleh Plt lurah juga hadir bpk Riko Eka putra S.sos.

Kegiatan kali ini Serka Asikin melaksanakan Komsos dengan tiga pilar dan Tokoh Masyarakat membahas tentang Keamanan dan Ketertiban serta perilaku hidup bersih dan sehat.

Danramil 05/Sail Kodim 0301/Pbr Kapten Arm Febrizal melalui Serka Asikin mengatakan Babinsa mengajak warga binaannya untuk bergotong royong menjaga kebersihan dilingkungan.

Menurutnya saat ini daerah kita sudah memasuki musim penghujan kita khawatir sampah tersebut dapat menutupi saluran air sehingga dapat bendampak pada banjir.

“Kita berharap, seluruh elemen masyarakat dapat lebih peduli akan kebersihan dengan tidak lagi membuang sampah.Sembarangan sehingga dapat mencegah lingkungan kotor yang dapat menimbulkan penyakit dan bencana banjir,” pungkasnya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak