Sempena HUT ke 240, Kodim 0301 PBR Ikut Bakti Sosial Sinergitas Pemprov Riau dan Pemko Pekanbaru



Pekanbaru-Ameranews.com, Sempena Hari Jadi ke 240 Kota Pekanbaru. Kodim 0301 Pekanbaru melaksanakan apel kesiapsiagaan Bakti Sosial Sinergitas Pemprov Riau dan Pemko Pekanbaru di lapangan Baterai C Arhanud 13 PBY jalan HR Soebrantas Kecamatan Tuah Madani Kota Pekanbaru, Kamis (20/06/2024)

Kegiatan yang dihadiri Dandim 0301 PBR Kolonel Inf Sri Marantika Beruh, SSos, MIPol tersebut turut dihadiri Pj Walikota Pekanbaru diwakili Sekdako Pekanbaru Indra Pomi, Kasirem  Kolonel Inf Sipahutar, dan para jajaran Forkompinda Pekanbaru.

Seusai upacara, Dandim 0301 PBR Kolonel Inf Sri Marantika Beruh saat ditemui wartawan mengatakan kegiatan dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Kota Pekanbaru, seperti yang dilaksanakan di pasar pagi Arengka, jalan arifin Ahmad, jalan Riau, pasar Rimbai, dan tempat lain.

Kodim 0301 PBR yang ikut serta dalam menyemarakkan rangkaian HUT ke 240 Kota Pekanbaru melaksanakan bersih-bersih wilayah dari sampah yang berserakan dilaksanakan di seluruh wilayah Kota Pekanbaru," jelasnya.

Dia menambahkan, nanti kita kerahkan personel Kodim 0301 PBR sebanyak 1 (satu) pleton dan seluruh Babinsa di jajaran Kodim 0301 PBR tersebar ikut melaksanakan bersih-bersih wilayah binaan masing-masing.

"Kita berharap bahwa kegiatan ini tidak dilaksanakan hari ini saja, tetapi berlanjut seminggu sekali atau sebulan sekali supaya kebersihan lingkungan Kota Pekanbaru tetap terjaga, juga tidak menimbulkan berbagai penyakit serta banjir," tutupnya.(*) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak