Sampaikan Pesan Kamtibmas, Sertu Jamil Candra Laksanakan Komsos Diwilayah Binaan


Pekanbaru -Ameranews.com, Dalam menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga, Sertu Jamil Candra Baninsa Kelurahan Air Hitam Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan komsos diwilayah binaan Jl. Soekarno Hatta Kel. Air Hitam Kec. Payung Sekaki,Rabu (19/06/24).

Kegiatan yang dilaksanakan Babinsa ini adalah sebagai wujud kedekatan dengan warga sekaligus untuk menjaga Kamtibmas wilayah Desa binaannya.

Dalam kegiatan ini, Sertu Jamil Candra menghampiri serta berdialog dengan warga wilayah binaannya untuk memberikan himbauan dan pesan kamtibmas agar sama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Sertu Jamil Candra mengajak seluruh lapisan masyarakat berperan aktif di segala bidang, baik kebersihan, Kesehatan, ketertiban dan keamanan di daerah dan di lingkungan masing-masing.

“Harapannya tercipta lingkungan yang tertib, aman dan sehat serta menghimbau kepada semua lapisan masyarakat agar selalu waspada kepada ancaman yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat,”tutur Sertu Jamil Candra.

Menurut Babinsa, dengan melakukan monitoring wilayah sekaligus berdialog bersama masyarakat wilayah binaanya, setidaknya dapat mengetahui secara dini atau mencegah pelaku-pelaku kejahatan atau terjadinya gangguan kamtibmas yang lainnya di wilayah binaan.pungkasnya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak