Sambil Ngopi Dan Berbincang Santai, Peltu Suhermanto Sampaikan Himbauan Kamtibmas



Pekanbaru -Ameranews.com, Sambil ngopi dan berbincang santai diwarung kopi, Peltu Suhermanto Babinsa Kelurahan Padang Bulan Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan himbauan Kamtibmas kepada warganya di Jl. Cempana Kel. Padang Bulan Kec. Senapelan.

Seperti yang terlihat pada hari Jum'at (28/06/24) sekitar pukul 10.00 WIB, Baninsa berkunjung ke salah satu tempat kumpul warga dan bertatap muka langsung dengan warga setempat

Di temani secangkir kopi di sebuah warung kopi, tatap muka berlangsung dengan sangat akrab.Dalam kesempatan tersebut,dia berpesan untuk mewujudkan situasi yang kondusif. Tidak lupa juga Babinsa menghimbau agar tidak memarkir kendaraan secara sembarangan,parkirlah di tempat yang mudah diawasi dan dikunci ganda,"ungkap Babinsa.

Terpisah Danramil  03/Senapelan Kapten Arh Hardi mengatakan bahwa kegiatan sambang tersebut memang sudah menjadi tugas anggota Babinsa selain untuk melaksanakan patroli juga untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas diwilayah binaannya.

Lanjutnya  menjelaskan bahwa kegiatan sambang seperti ini memang sudah menjadi rutinitas.”Selain untuk menjalin sinergitas dan mempererat silaturahmi juga untuk menyerap aspirasi warga masyarakat”, pungkasnya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak