Perpisahan Siswa/i Kelas IX SMPN 02 Pekanbaru Dihadiri Babinsa Koramil 03/Senapelan


Pekanbaru -Ameranews.com, Peltu Suhermanto Babinsa Kel. Padang Bulan Koramil 03/Snpl Kodim 0301/Pbr menghadiri Undangan Perpisahan Kelas IX SMPN 02 Pekanbaru di Hotel Winstar jln. Moh. Ali No.118 Kec. Senapelan.

Dalam kegiatan di hadiri oleh Kepsek Ibu Arbaiyah S.Pd, M.Pd.Wakil Kepsek, Lurah Padang Bulan, Bhabinkamtibmas, Ketua Dewan Komite Sekolah, Ketua RT.03/RW.01, Majelis Guru, Para orang tua murid, Siswa/i SMPN 02 Pekanbaru.

Dengan di selenggarakannya kegiatan ini bertujuan pengembalian ataupun serah terima tanggung jawab dari para guru kepada orang tua atau wali murid siswa siswi SMPN 02 Pekanbaru khususnya kelas IX, sekaligus sebagai momentum perpisahan antara siswa siswi dengan para guru.

Pada acara perpisahan tersebut para tamu undangan disajikan pertunjukan yang dibawakan oleh siswa siswi SMPN 02 Pekanbaru dan acara tambahan pemberian hadiah dan penghargaan.

Dalam kesempatannya, Peltu Suhermanto Babinsa Koramil 03/Senapelan mengucapkan selamat kepada siswa siswi SMPN 02 Pekanbaru yang telah selesai dalam menyelesaikan pendidikan di bangku SMP.

“Saya mengucapkan selamat kepada siswa-siswi yang telah tamat dan lulus, semoga ilmu yang didapat di bangku SMP ini dapat bermanfaat dan bisa dijadikan modal untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya,” ucap Peltu Suhermanto.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak