Pererat Silaturahmi Dengan Warganya, Sertu Jamil Candra Komsos Diwilayah Binaan


Pekanbaru-Ameranews.com,Untuk mempererat silaturahmi dengan warga, Sertu Jamil Candra Babinsa Kelurahan Air Hitam Koramil 03/Senapelan melaksanakan komsos diwilayah binaan, Jl. Cinta Damai RT 003 RW 003 Kel. Air Hitam Kec. Payung Sekaki.

Tujuan kegiatan ini, untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah dan keamanan.

Di tengah kesibukan internal dengan kegiatan, Babinsa Sertu Jamil Candra tetap melaksanakan anjangsana dan Komsos di wilayah binaan demi terjalinnya tali silaturahmi yang baik dengan masyarakat binaan.

“Komsos Babinsa kali ini, untuk menghimbau kepada warga masyarakat terutama Di wilayah binaan agar tetap menjaga Kamtibmas,” ujarnya.

Sertu Jamil Candra menambahkan bahwa anjangsana dan Komsos secara langsung akan lebih efektif dan tepat sasaran hasilnya.

“Dengan aktif melaksanakan anjangsana dan Komsos bersama masyarakat, segala informasi yang terjadi di wilayah binaan dapat dengan cepat diketahui dan diatasi oleh Babinsa bersama masyarakat binaan,” Pungkasnya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak