Menjelang Lebaran Haji Danramil dan Forkopimcam Mengelar Pasar Murah Untuk Meringankan Beban Masyarakat


Pekanbaru-Ameranews.com, Danramil 05/Sail Kodim 0301/Pbr Kapten Arm Febrizal bersama Forkopimcam mengelar pasar murah untuk meringankan beban masyarakat menjelang lebaran, pasar murah ini bekerja sama oleh pemerintah kota pekanbaru melalui dinas ketahanan Jum'at (14/06/24).

Menurut Danramil 05/Sail Kapten Arm Febrizal harga kebutuhan pokok di pasar masih stabil dan terjangkau. “Kami bersama-sama dengan Forkopimcam, melihat langsung harga-harga kebutuhan pokok di pasar. Alhamdulillah harga masih stabil dan terjangkau,

"Meskipun demikian kami dan Forkopimcam tetap mengelar pasar murah untuk masyarakat agar tetap terbantu” ujarnya.

Lanjutnya, Diharapkan dengan adanya pasar murah ini, masyarakat dapat memperoleh kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau. Danramil dan Babinsa serta pemerintah setempat akan terus memantau dan mengawasi harga kebutuhan pokok di pasar pucuk untuk menjaga stabilitas harga dan ketersediaan kebutuhan pokok bagi masyarakat, pungkas Danramil.

Hadir dalam kegiatan kadis Perindag kota Pekanbaru, Camat Kulim bpk Raja Faisal Febnaldi M.IP, Kapolsek Tenayan Raya di wakili oleh Bhabinkantibmas Pebatuan Bripka Jontra Fulta dan Masyarakat sekitarnya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak