Kapten Arh Hardi Menghadiri Penutupan Tournament Tenis Meja Dalam Rangka Peringati Hari Jadi Kota Pekanbaru Ke-240


Pekanbaru-Ameranews.com, Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi menghadiri undangan penutupan Tournament Tenis Meja Peringati Hari Jadi Kota Pekanbaru Ke-240 bertempat di Jl. Serayu RW 001 RT 003, Kel. Labuh Baru Timur Kec. Payung Sekaki Kota Pekanbaru,Minggu (23/06/24).

Hadir dalam kegiatan Ketua Koni Bapak M. Yashir, SH, Ketua Pengcab Tenis Meja Bapak Adrizal, SE, MM, Camat Payung Sekaki diwakili Sekcam Abdullah, S.STP, Kapolsek Payung Sekaki diwakili  Bhabinkamtibmas Aiptu Alip Setiyono, Lurah Wahyu Nofriyandri, M.Pd, Babinsa Kopda Edo Bayu Setiawan, Ketua LPM Kelurahan, Ketua LPM Kecamatan, Ketua OMS Kecamatan Bapak Dayat, Ketua Forum RT/RW Bapak Abdul Ghani, Ketua Karang Taruna Kelurahan H. Irfan, Ketua RT/RW Se-Kelurahan Labuh Baru Timur serta peserta Tournamen dan Warga.

Usai acara penutupan, Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi saat dikonfirmasi oleh Media ini  mengatakan, bahwa pihaknya mengapresiasi dan mendukung atas terselenggaranya Pertandingan Turnamen Tenis Meja ini.

“Tentunya Turnamen ini dilaksanakan untuk mencari bakat-bakat dari generasi muda, khususnya di bidang Tenis Meja  diharapkan melalui kegiatan ini, akan dapat mengembangkan kreativitas dan menyalurkan hobi para generasi muda,” ucap Danramil.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, Terima kasih kami sampaikan kepada seluruh pemain, dan masyarakat para pendukung Tim, karena telah menjaga sportivitas, keamanan dan ketertiban, dari mulai Turnamen ini dibuka sampai dengan penutupan hari ini.

“Tetap jaga silaturahmi dan kebersamaan yang sudah terjalin baik, bukan hanya pada saat dilaksanakannya turnamen ini, tetapi dimanapun berada atau bahkan sampai kapanpun, rasa kebersamaan tidak boleh hilang,” ungkapnya.

Bagi Tim yang berhasil jadi juara kami ucapkan selamat atas prestasinya telah mempersembahkan yang terbaik untuk yang belum juara jadikan ini sebagai motivasi agar lebih giat lagi untuk berlatih dan mengasah skillnya.ungkap Kapten Arh Hardi.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak