Kapten Arh Hardi Menghadiri Acara Doa Bersama Lintas Agama dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78 Secara Virtual dengan Polda Riau


Pekanbaru-Ameranews.com, Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 Tahun, Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi mewakili Dandim menghadiri acara kegiatan Doa bersama Lintas Agama dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 secara Virtual dengan Polda Riau di Mapolresta Pekanbaru Jl. Ahmad Yani Kel. Sago Kec. Senapelan, Jum'at (28/06/24) pukul 16.45 WIB.

Sementara di Polresta Pekanbaru kegiatan dihadiri Kadispes Lanud RSN, Wakapolresta Pekanbaru, Dandim 0301/PBR diwakili Danramil 03/Snpl, PJ. Walikota PBR diwakili, Danyon Kopasgat diwakili, Danyon Arh 13/PBY diwakili,Tokoh-tokoh lintas Agama, Para PJU Polresta Pekanbaru,Para Kapolsek Jaj. Polresta Pekanbaru dan Ibu-ibu Bhayangkari Polresta Pekanbaru.

Dalam Sambutannya Kapolda Riau melalui Wakapolda Riau mengatakan tujuan digelarnya doa bersama ini selain untuk memperingati HUT Bhayangkara ke-78, juga untuk mengajak seluruh personel Polri agar senantiasa bersyukur menjadi bagian dari insan Rastra Sewakottama.

Doa bersama ini juga digelar sebagai refleksi kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga seluruh personel dapat senantiasa bekerja secara tulus dalam melayani, mengayomi, dan melindungi masyarakat.

“Melalui doa bersama lintas agama ini, diharapkan menjadi momentum meningkatkan kinerja pengabdian Polri kepada masyarakat, bangsa dan negara, sekaligus menjalin silaturahmi dan keharmonisan bersama para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, demi terwujudnya Kamtibmas yang kondusif,” tutur Wakapolda Riau.(des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak