Jumat Bersih,Babinsa Kelurahan Sukamaju Gotong-royong di Kantor Lurah


Pekanbaru-Ameranews.com, Adanya lingkungan kerja yang bersih dan nyaman dapat menciptakan semangat kerja yang tinggi tentunya dengan hal tersebut dapat meningkatkan hasil kerja yang maksimal.

Babinsa kelurahan Sukamaju Sertu Roni Tua Nasution anggota Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pbr bersama warga binaannya  melaksanakan gotong-royong di lingkungan kantor Kelurahan Sukamaju,Jumat (28/06/24).

Adapun di laksanakan kegiatan Jumat Bersih bersama ini ditujukan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat dan menjalin keakraban Koramil 05/Sail di tengah-tengah masyarakat.

“Dan ini dilaksanakan untuk pembenahan lingkungan dan menjaga kebersihan di kelurahan Sukamaju yang di setiap Jumat akan kita laksanakan kegiatan Jumat bersih bersama warga lainnya,” ucap Sertu Roni Tua Nasution.

Sementara itu, Babinsa mengatakan, bahwa TNI bersama warga tempatan merupakan bentuk kekompakan antara TNI dan Masyarakat.

“Ini merupakan contoh bukti nyata kekompakan antara TNI dan masyarakat selain membudayakan kegiatan Gotong Royong, juga dapat untuk mempererat silaturrahmi,” Jelas Babinsa.

Ditempat yang berbeda Danramil 05/Sail Kapten Arm Febrizal mengatakan, bahwa TNI selalu siap membantu masyarakat dilapangan khususnya bagi Babinsa di wilayah binaan.

“TNI selalu berupaya mengadakan kegiatan kegiatan yang bernilai positif, seperti halnya turut gotong royong di wilayah itu menjadi prioritas TNI dilapangan”, pungkas Kapten Febrizal.(05) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak