Enam Orang Personil Koramil 03/Senapelan Bantu Penyembelihan Hewan Kurban di Masjid Raya Pekanbaru


Pekanbaru-Ameranews.com, Enam orang personil Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru dipimpin oleh Peltu Iskandar membantu pelaksanaan penyembelihan hewan kurban di Masjid Raya Pekanbaru Jl. Senapelan Kel. Kampung Bandar Kec. Senapelan.Senin (17/06/24)

Kegiatan yang dilakukan Babinsa ini merupakan  ajang silaturahmi antara TNI dengan rakyat agar lebih dekat dan akrab serta memantau aktifitas di wilayahnya.

“Dan dengan berkurban warga bisa memupuk kebersamaan dan saling berbagi tugas membantu dalam menyembelih dan membagikan hewan kurban serta melatih keikhlasan dan rendah hati “, pungkas Babinsa.

“Lanjut peltu Iskandar salah satu tugas yang dilaksanakan oleh Babinsa adalah ikut serta berperan aktif dalam setiap kegiatan masyarakat di wilayah binaannya termasuk memberikan pendampingan dan membantu pelaksanaan penyembelihan hewan kurban, hingga pelaksanaan pembagian daging secara langsung kepada warga dengan tertib.

Mudah-mudahan apa yang kita lakukan dapat memberikan rasa aman, nyaman, dan kebersamaan bagi masyarakat, khususnya warga kelurahan Kampung Bandar dalam kegiatan Idul Adha 1445 H ini,”ujar Peltu Iskandar.

Panitia pelaksanaan pemotongan/penyembelihan hewan Kurban mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Koramil 03/Senapelan atas partisipasinya dalam membantu dan ikut bersama sama warga dalam pemotongan hewan kurban sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan aman. “Ucap nya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak