Danramil 03/Senapelan Menghadiri Kegiatan Lokakarya Mini Triwulan II Puskesmas Kecamatan Senapelan


Pekanbaru-Ameranews.com,Kapten Arh Hardi Danramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pbr hadiri kegiatan lokakarya mini Triwulan II Puskesmas Kecamatan Senapelan di aula Puskesmas Senapelan Kel. Kampung Baru Kec. Senapelan Kota Pekanbaru.Sabtu (15/06/24).

Danramil mengatakan berlangsungnya kegiatan lintas sektor Lokakarya Mini  tersebut, bertujuan untuk memberikan informasi terkait program kesehatan yang telah maupun yang akan dilaksanakan oleh UPTD Puskesmas Senapelan kepada berbagai pihak dengan harapan dapat mensinkronkan dan mengintegrasikan pelaksanaan program kesehatan dengan pelaksanaan program di lintas sektor,” kata Danramil.

“Peserta Lokakarya Mini didorong untuk bekerja sama dan berkomitmen menurunkan angka stunting di wilayah Kecamatan Senapelan karena akselerasi penurunan dan pencegahan stunting merupakan salah satu program prioritas pemerintah di sektor kesehatan”, tegas Danramil.

Danramil juga berharap, setelah adanya pertemuan ini nantinya masyarakat menyadari bahwa pentingnya peningkatan kesehatan melalui perilaku hidup sehat demi menciptakan masyarakat sehat dan mandiri.ujar Danramil.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Camat Senapelan diwakili Sekcam Raisah Vinora Putri, S.TTP, Kapolsek Senapelan diwakili Babinkamtibmas, Kapuskesmas Senapelan dr. Wido Etroxa, Ketua UKM  Senapelan, Ka KUA Kec. Senapelan diwakili, Ketua PKK Kec. Senapelan, Ketua PKK Kelurahan Se-Kec. Senapelan, Ketua Forum anak Kel. Padang Bulan, Lurah Se - Kecamatan Senapelan, Kader Posyandu se - Kec. Senapelan, Ketua LPM se-Kec. Senapelan, Para Staf dan Medis Puskesmas Senapelan.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak