Dalam Rangka Menjalin Keeratan Hubungan dengan Masyarakat Binaan Babinsa Kelurahan Air Hitam Laksanakan Komsos


Pekanbaru-Ameranews.com, Dalam rangka menjalin keeratan hubungan dengan masyarakat binaan Babinsa Kelurahan Air Hitam, Sertu Jamil Candra, Koramil 03/Snpl Kodim 0301/Pbr, pada hari Kamis,  20 Juni 2024 Melaksanakan komsos bersama Buruh Bongkar Muat Pergudangan Avian di Komplek Pergudangan Avian Rt 006 Rw 003 Kel. Air Hitam, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru,Kamis (20/06/24)

Dalam komsosnya Babinsa melaksanakan kegiatan komunikasi sosial sekaligus menyapa mitra diwilayah binaan serta untuk mengetahui situasi dan kondisi di Wilayah binaan. 

Danau Babinsa juga menyampaikan serta menghimbau kepada Buruh untuk menjaga keselamatan dalam bekerja.ungkap Sertu Jamil Candra.

Sertu Jamil Candra juga menambahkan bahwa Babinsa juga menyampaikan kepada Buruh untuk selalu bersyukur  berapapun penghasilan yang di dapat.

Babinsa mengingatkan kepada Buruh agar selalu berdoa dalam setiap memulai pekerjaan.Dan apabila ada hal-hal yang menonjol agar tidak segan-segan  untuk menghubungi Babinsa.tutur Babinsa saat dijumpai media ini.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak