Cegah Kenakalan Remaja Babinsa Melaksanakan Komunikasi Sosial dengan Ketua Pemuda dan Warga


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kelurahan Labuh Baru Timur  Koramil 03/Snpl Kodim 0301/Pbr Kopda Edo Bayu Setiawan pada hari Jumat (28/06/2024) pukul 10.00 WIB melaksanakan Komsos bersama Ketua Pemuda dan Warga di Jl. Selamat Gg Belimbing RW 010 RT 004 Kel. Labuh Baru Timur Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru guna mencegah kenakalan remaja.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kopda Edo Bayu saat dirinya melaksanakan Komsos bersama Ketua Pemuda dan warga, dalam kesempatan tersebut Babinsa memberikan himbauan agar pemuda dapat ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat guna mencegah dari kenakalan remaja.

Saya juga menyampaikan pada pemuda di wilayah binaan agar jangan mudah terprovokasi sehingga dapat mengakibatkan perkelahian atau tawuran, karena akan dapat merugikan diri sendiri dan masyarakat banyak, serta menghindari narkoba, yang dapat merusak masa depan mereka.

Babinsa siap mendukung program Ketua pemuda RW 010 dalam menjaga keamanan lingkungan kedepannya agar selalu terjalin kekompakan dan kemajuan dalam menjaga ketertiban diwilayah, ”tutup Babinsa (Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak