Babinsa Mewakili Danramil 03/Senapelan Menghadiri Undangan Loka Karya Mini TPPS Kecamatan Senapelan Tahun 2024


Pekanbaru -Ameranews.com, Serda Budi Irwanto Babinsa Kelurahan Kampung Baru Koramil 03/Snpl Kodim 0301/Pbr. mewakili Danramil 03/Senapelan  menghadiri undangan Loka Karya Mini Tim Percepatan Penurunan Stunting ( TPPS ) Kecamatan Senapelan Tahun 2024  bertempat di aula kantor Kelurahan Jl. Jati Kel. Kampung Baru. Kec. Senapelan Kota Pekanbaru,Selasa (25/06/24).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Senapelan diwakili Sekcam  Raisah Vinora, S.TTP, Kapolsek Senapelan diwakili Wakapolsek AKP Retno Puji Astuti, Danramil 03/Senapelan diwakili Babinsa Serda Budi Irwanto, Perwakilan Puskesmas, Perwakilan Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga berencana.Lurah Se-Kecamatan Senapelan. Bhabinkamtibmas.Ketua TPK Kec. Senapelan, Perwakilan Kader Posyandu Kec. Senapelan, Perwakilan PKK  Se-Kecamatan Senapelan..

Lokakarya Mini Lintas Sektoral merupakan suatu pertemuan antar petugas puskesmas dengan sektor terkait salah satu tujuannya adalah meningkatkan fungsi Puskesmas melalui penggalangan kerja sama tim baik lintas program maupun lintas sektor serta terlaksananya kegiatan Puskesmas sesuai dengan perencanaan.

Dengan terbentuknya Kader Tim Pendamping Keluarga (TPK) di masing-masing desa untuk mendata, mendapat pelayanan dalam pelaksanaan pendampingan tercatat dan terlaporkan data stunting dalam percepatan penurunan stunting bisa menekan jumlah stunting kedepannya, yang sebagai sasaran calon pengantin, balita, ibu hamil dan ibu nifas untuk diberikan pendampingan dan pencegahan stunting.

Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi melalui Serda Budi Irwanto menyampaikan permohonan maaf karena Danramil tidak bisa hadir karena ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan. Selain itu menyampaikan dukungannya dalam percepatan penurunan stunting yang dilaksanakan hari ini. “Tutur Serda Budi Irwanto.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak