Babinsa Kel.Tirta Siak Komsos dengan Ketua RT 001 dan Warga


Pekanbaru-Ameranews.com,Babinsa Kel.Tirta Siak, Koramil 03/Senapelan, Kodim 0301/Pekanbaru,Serka Usman Melaksanakan kegiatan komsos bersama masyarakat,pada hari Kamis, 13 Juni 2024 pukul 09.00 WIB, di Jl.Pemuda, RT001/RW002, Kel.Tirta Siak,Kec. Payung Sekaki,Kota Pekanbaru., dalam rangka menjalin keeratan hubungan dengan Warga Binaan. 

Babinsa Kel.Tirta Siak melaksanakan Silaturahmi dan Komunikasi Sosial bersama Warga sekitar guna memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama di wilayah binaan. 

Dengan adanya komunikasi sosial ini Babinsa mengajak RT serta warga agar selalu menjalin kerukunan antar warga, saling tolong menolong, hormat menghormati dan selalu peduli lingkungan.ungkap Serka Usman.

Lanjutnya, Dengan adanya kegiatan silaturahmi ini diharapkan akan terjalin Sinergitas antara Aparat Babinsa Dan warga masyarakat serta Tokoh  Adat,Tokoh Pemuda, dan Tokoh Masyarakat di wilayah binaan yang nantinya akan mendukung tugas pokok, dan sehingga kita bisa berkolaborasi antara TNI dengan Rakyat. 

"Dan apabila ada hal-hal yang menonjol agar tidak segan-segan untuk warga  menghubungi Babinsa dan Koramil setempat,"pungkasnya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak