Babinsa Kel. Labuh Baru Timur Menghadiri Undangan Sosialisasi Tahapan Pilkada 2024 Tentang Perekrutan Pantarlih


Pekanbaru-Ameranews.com, Menjelang akan di laksanakan Pilkada 2024 suara masyarakat adalah hal utama dalam pesta demokrasi. Oleh karena itu guna terselenggaranya Pilkada  dengan sukses, Panitia Pilkada tingkat kelurahan membentuk Panitia Pendaftaran Pemilih (Pantarlih).

Dalam hal ini Babinsa Kel. Labuh Baru Timur, Koramil 03/Senapelan, Kodim 0301/Pekanbaru, Kopda Edo Bayu S Menghadiri undangan Sosialisasi Tahapan Pilkada 2024 Tentang Perekrutan Pantarlih pada hari Jumat 14 Juni 2024 pukul 14.00 WIB, di Aula kelurahan, Jl. Serayu RT003/RW001, Kel. Labuh Baru Timur,Kec. Payung Sekaki,Kota Pekanbaru. 

Selaku Babinsa menyampaikan bahwa Pantarlih adalah ujung tombak dalam melakukan pemutakhiran data pemilih. Disepakati yang melakukan pendaftaran pemilih adalah Ketua RT, dan apabila dalam menjalankan tugas dalam pendataan tersebut mengalami kesulitan dapat dibantu oleh Ketua RW wilayah masing-masing.

“Pantarlih mengemban tugas yang sangat penting untuk melayani warga dalam menggunakan hak pilih”, jelas ” Babinsa Kelurahan Labuh Baru Timur.

Dirinya juga mengharapkan dalam pelaksanaan Pilkada  nanti agar di laksanakan secara jujur dan adil. Tidak ada money politic dalam pelaksanaannya. “Dan saya tegaskan, tidak ada dari salah satu panitia berpihak kepada salah satu calon Petinggi. Panitia tetap netral dalam hal ini”, tegasnya.

Tampak Hadir dalam kegiatan Lurah Labuh Baru Timur Wahyu Noviyandri, M.Pd, Ketua PPK Kecamatan Payung Sekaki, Bhabinkamtibmas Aiptu Alip Setiyono, Ketua panwascam kec. Payung Sekaki, RT/RW se kel. Labuh Baru Timur.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak