Babinsa Kel. Labuh Baru Timur Kopda Edo Bayu Bersama Lurah Monitoring Perkembangan Anak Stunting


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kel. Labuh Baru Timur Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/ Pekanbaru Kopda Edo Bayu bersama Lurah Labuh Baru Timur Monitoring Perkembangan Anak Stunting di Jl. Jendral Gg. Sekolah RT 006 RW 012 Kel. Labuh Baru Timur,l Kec. Payung sekaki, Kota Pekanbaru, Kamis (27/06/24).

Kegiatan tersebut merupakan program rutin yang kerap dilaksanakan bersama Babinsa dan Lurah dalam mengontrol kesehatan balita khususnya di wilayah binaan.

"ini memang sudah menjadi agenda rutin dan kali ini kita laksanakan pengukuran tinggi dan berat badan sekaligus memberikan vitamin sebagai upaya mensukseskan program Pemerintah yakni pencegahan stunting,"ucap Babinsa.

Kopda Edo Bayu menambahkan, apa yang dilakukannya itu bagian dari kegiatan pendampingan Babinsa dalam setiap kegiatan yang ada di wilayah binaannya. Khususnya dalam membantu proses kelancaran dan ketertiban  "Namun yang paling utama ialah memastikan kegiatan berjalan aman serta nyaman," ungkapnya.

Selaku Babinsa yang memegang amanah membina wilayah dirinya akan mendukung sepenuhnya dalam setiap pelaksanaan kegiatan termasuk salah satunya kegiatan penurunan Stunting ini. "Kami berharap, melalui kegiatan ini dapat menciptakan Balita yang sehat demi tercapainya generasi penerus bangsa yang unggul,”pungkasnya.(*).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak