Babinsa Kampung Dalam Hadiri Pelantikan Anggota Petugas Pantarlih Pilkada Serentak Tahun 2024


Pekanbaru -Ameranews.com, Babinsa Kelurahan Kampung Bandar Koramil 03/Snpl Kodim 0301/Pbr Peltu Iskandar menghadiri undangan Pelantikan Petugas Pemutakhiran Data Pemilihan ( Pantarlih ) Pilkada Serentak Tahun 2024 bertempat di Jl. Merbau Kel. Kampung Bandar Kec. Senapelan. Kota Pekan baru.Selasa (25/06/24).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Lurah Kampung Bandar Novri Anugrah, S.TTP, Komisioner  kota Ibu Siti Syamsiah, Babinsa Peltu Iskandar, Bhabinkamtibmas.Aiptu Vitrus, Ketua PPS.Kel. Kampung Bandar Sari Yolanda dan Petugas Pantarlih Kel Kampung Bandar Sebanyak 13 org.

Babinsa Peltu Iskandar pada kesempatan itu mengatakan bahwa Petugas Pemutakhiran Data Pemilih yang dilantik hari ini merupakan ujung tombak KPU dalam melakukan pemutakhiran dan pendaftaran pemilih oleh karena itu harus bekerja dengan teliti dan hati-hati.

“Saya berharap petugas Pantarlih dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, saling berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait lainnya salah satunya RT/RW setempat sehingga ada kecocokan data” ucap Babinsa Peltu Iskandar.

Ia juga mengharapkan agar warga masyarakat juga harus turun berperan aktif dalam memudahkan petugas saat melakukan pendataan salah satunya dengan menyiapkan KTP atau KK yang diperlukan untuk proses pendataan calon pemilih ketika didatangi oleh petugas.

“Harapannya proses pemutakhiran data pemilih dapat berjalan dengan baik, sehingga terciptanya Pilkada serentak yang adil dan transparan demi kemajuan daerah” ungkap Peltu Iskandar.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak