Babinsa dan Bhabinkmtibmas Melaksanakan Silaturahmi dengan Ketua Serta Anggota PPS Kel Mentangor


Pekanbaru -Ameranews.com,Babinsa Kel Mentangor Sertu Juwono bersama Bhabinkamtibmas Bripka Sairus melaksanakan dengan menjalin komunikasi dengan Ketua PPS di ruang kantor Lurah Mentangor Kec Kulim Kota Pekanbaru,Sabtu (15/06/24)

Disampaikan Sertu Juwono bahwa, kegiatan komsos sebagai upaya menjaga tali silaturahmi antara TNI AD dengan warga, khususnya di wilayah binaan yang berada di teritorial Koramil 05/Sail  Kodim 0301/Pbr 

"Kita membahas masalah jumlah TPS, lokasi, jumlah Pemilih dan jumlah Caleg di Kelurahan Mentangor dalam rangka pelaksanaan Pilkada 2024 nantinya," jelasnya.

Lanjutnya. ada beberapa hal yang dibahas  terkait hal tersebut,  namun pada prinsipnya, selaku Babinsa bersama Bhabinkamtibmas bersama PPS Kelurahan akan melakukan monitoring terutama di wilayah binaan.

Ditempat terpisah, Danramil 05/Sail Kapten Arm Febrizal mengatakan, dengan kegiatan yang dilakukan babinsa khususnya di wilayah binaan, bertujuan agar terjalin komunikasi dan saling berkoordinasi bila ada hal-hal yang penting.

"Karenanya,Komsos  ini sangat efektif dimana Babinsa akan selalu hadir bersama - sama petugas kelurahan dalam menyelesaikan program dan permasalahan yang terjadi ditengah - tengah masyarakat," ungkapnya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak