Personil Koramil 03/Senapelan Melaksanakan Kegiatan Pengamanan Apeksi, BBI/BBIW dan Festival Lancang Kuning 2024


Pekanbaru-Ameranews.com, Gebyar Bangga Buatan Indonesia (BBI), Bangga Berwisata di Indonesia (BBWI), Lancang Kuning Carnival dan Rapat Kerja Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi), digelar di Kota Pekanbaru mulai pada tanggal 3-5 Mei 2024. Personel gabungan dari TNI Polri, Dinas Perhubungan, Satuan Polisi Pomong Praja siap melaksanakan pengamanan. 

Untuk menyukseskan kegiatan tersebut Personil Koramil  03/Senapelan Melaksanakan  Kegiatan Pengamanan Apeksi, BBI/BBIW dan Festival Lancang Kuning 2024 Bertempat di RTH Tunjuk Ajar Jln. Ahmad Yani Kel.Padang terubuk Kec.Senapelan Kota Pekanbaru Kota.

Usai acara saat di konfirmasi Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi mengatakan, dalam kegiatan pengamanan faktor keselamatan dan kewaspadaan menjadi prioritas utama. Ia mengingatkan setiap personel untuk menjaga sikap, profesionalisme, keberanian, dan kewaspadaan di setiap langkah yang diambil.ungkap Danramil.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Pj. Walikota Pekanbaru, Dandim 0301/PBR. Kapolresta Pekanbaru.Perwakilan Walikota. Wakapolresta Pekanbaru, Kasatpol PP Prov. Riau, Kasatpol PP Kota Pekanbaru, Kadishub Kota Pekanbaru. Para Deklarasi Pemuda/i SE - Kec Kota Pekanbaru Sekitar 600 org.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak