Dalam Suasana Idul Fitri 1445 H, Babinsa Serda Joni Marlin Komsos Bersama Warga Binaan


Pekanbaru-Ameranews.com, Dalam suasana Idul Fitri 1445 H, Babinsa Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serda Joni Marlin terus aktif melaksanakan komsos bersama dengan warga binaanya.

Seperti yang terlihat Babinsa Serda Joni Marlin melaksanakan komsos bersama Warga di  Jl. Surya Indah RT 004 RW 003 Kel. Tampan Kec. Payung Sekaki Kota Pekanbaru, Jum'at (12/04/2024).

Kegiatan komsos yang selama ini sudah berjalan dengan baik perlu di tingkatkan guna mendekatkan Aparat TNI-AD kepada masyarakat sehingga keberadaan TNI memang di butuhkan oleh rakyat.

Kesempatan yang baik ini yang masih dalam susana lebaran Babinsa Koramil 03/Senapelan memberikan arahan kepada warga binaan agar jangan canggung atau takut untuk datang ke Koramil meski hanya sekedar Ngobrol atau bincang -bincang dan tak usah segan untuk melaporkan apabila di wilayahnya terjadi Musibah agar cepat di tindak lanjuti oleh anggota Koramil.

Tujuan kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 03/Senapelan Serda Joni Marlin sudah sesuai dengan perintah dan instruksi langsung dari Komando Atas supaya slogan yang selama ini didengung-dengungkan dapat terlaksana dengan baik," Ungkap nya.(Ibs)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak