Berikan Rasa Aman Koramil 03/Senapelan Bersinergi Amankan Arus Lebaran di Terminal AKAP BRPS Pekanbaru


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Sertu Eko priono Kamis (11/04/24) melaksanakan Monitoring Posko Pelayanan Angkutan Lebaran Tahun 2024 -1445 H di Terminal AKAP BRPS dalam rangka memberikan rasa aman bagi pengguna  transportasi arus mudik di Terminal.

“Babinsa bersama petugas gabungan sudah menyiapkan alat-alat keamanan apabila terjadi emergency dan kami siap membantu para pemudik dengan cepat dan aman. Inilah bentuk tanggung jawab dan kepedulian kami semua, yang saling bahu-membahu memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pemudik,” jelas Sertu Eko Priono di terminal AKAP BRPS

Selain pengamanan dan pelayanan di pos terpadu, lanjutnya, TNI, Polri, dan Dishub secara rutin melakukan patroli di area lingkar terminal, guna mencegah terjadinya tindak kriminal. Ini merupakan langkah deteksi dini, hingga memberikan rasa aman bagi pemudik yang berada di kawasan terminal.

“Keamanan yang kondusif merupakan dambaan 3 Pilar di kota Pekanbaru khususnya di wilayah terminal AKAP BRPS, Untuk itu, kami bertekad memberikan keuntungan bagi pemudik dari segi keamanan dan kenyamanan saat berada di area Terminal AKAP BRPS” pungkas Sertu Eko Priono.(lbs)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak