Babinsa Kelurahan Air Hitam Komsos Bersama Dengan Pemuda Dijalan Soekarno Hatta


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kelurahan Air Hitam Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Sertu Jamil Candra melaksanakan komsos bersama dengan pemuda di Jl. Soekarno Hatta Kel. Air Hitam Kec. Payung Sekaki.Rabu (03/04/24)

Sertu  Jamil Candra mengatakan, bahwa kegiatan Komsos ini untuk menjalin silaturahmi dengan warga Desa binaan dan sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan seluruh elemen masyarakat termasuk tokoh pemuda.

“Guna menjaga hubungan yang harmonis, seorang Babinsa harus intens berkomunikasi bersama warga atau elemen masyarakat lainnya seperti pemuda,”tutur Sertu Jamil Candra.

Disela-sela Komsosnya ini, Sertu Jamil Candra selaku Babinsa Desa setempat memberikan himbauan kepada para pemuda untuk bersama-sama menjaga lingkungan dan menghindari penyalahgunaan narkoba serta kenakalan remaja.

“Kami harapkan para pemuda kelurahan Air Hitam ini membiasakan diri untuk berbuat hal yang positif. Hindari hal-hal yang bersifat negatif seperti peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba, mabuk-mabukan, geng motor dan kegiatan lain yang melanggar aturan,”tegas Babinsa.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak