Babinsa dan Tiga Pilar Pematang Kapau Mendampingi Kader Posyandu Ikuti Lomba Posyandu Jambore PKK Pekanbaru Tahun 2024


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa dan Tiga Pilar kelurahan Pematang Kapau mendampingi Kader posyandu Permatang Kapau mengikuti lomba posyandu pada Jambore PKK tingkat kota Pekanbaru tahun 2024 bertempat di posyandu jalan Semangka Rt 05 Rw 05 kel Pematang Kapau kota  Pekanbaru,Selasa (23/04/24).

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Tim juri dar dinas kesehatan Pekanbaru, Sekertaris lurah beserta staf, Ketua Rw 05 bpk Rusli Nor S.Sos,Babinkantibmas dan Kader pos yandu beserta anggota.

Serka Asikin mengatakan dalam rangka Jambore PKK dirinya guna mendampingi lomba Posyandu antar kelurahan,

“Adapun materi perlombaan antara lain lomba kebersihan lingkungan, kekompakan dan kreatifitas warga dalam rangka Jambore PKK  ini.”terangnya.

Ditambahkan Serka Asikin untuk kegiatan perlombaan ini lebih mengedepankan kebersamaan dan kegotong royongan sebagai cermin budaya bangsa.

“Mudah – mudahan dengan adanya perlombaan seperti ini dapat menumbuhkan rasa Nasionalisme yang tinggi dan mempunyai jiwa kebersamaan sebagai genersi muda yang bisa mewarisi dan memajukan bangsa Indonesia yang kita cintai Ini.”pungkas Serka Asikin.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak