Menjalin Hubungan Erat Bersama Warga Babinsa Komsos Dengan Buruh di Pergudangan Avian


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kelurahan Air Hitam,Sertu Jamil Candra, Koramil 03/Snpl Kodim 0301/Pbr, pada Selasa (19/03/24) melaksanakan Komsos berama Buruh di komplek Pergudangan Avian RT 006 RW 003 , Kel. Air Hitam,Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru.

Komsos tersebut dalam rangka menjalin keeratan hubungan dengan masyarakat khususnya buruh diwilyah binaan. 

Salam komsosnya Babinsa menghimbau kepada buruh agar selalu meningkatkan kualitas ibadah masing-masing apalagi saat bulan suci Ramadhan ini.

Dan Babinsa mengajak buruh agar selama di bulan puasa ini tetap saling menghormati antar sesama baik yang melaksanakan puasa dan yang tidak melaksanakan puasa. 

Selain itu, Babinsa juga berharap agar sesama buruh dapat saling bekerja sama sehingga terciptanya hubungan yang harmonis dan kekompakan,"harapnya.

Lanjutnya, Babinsa selalu mengingatkan agar selalu bersyukur apapun itu pekerjaan dan berapapun penghasilan yang di dapat.

Sebagai Babinsa harus mampu merangkul semua elemen masyarakat  agar terciptanya kemanunggalan TNI dengan Rakyat,sehingga keberadaan Babinsa betul-betul dirasakan oleh warga Binaan.jelasnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak