Guna Memupuk Kebersamaan Babinsa Melaksanakan Komsos Bersama Tokoh Masyarakat dan Ketua RT004/RW008


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kel. Labuh Baru Timur, Koramil 03/Senapelan, Kodim 0301/Pekanbaru, Kopda Edo Bayu S melaksanakan kegiatan Komsos bersama Tokoh Masyarakat dan ketua RT004/RW008 pada hari Minggu (03/03/24) pukul 11.00 WIB, di Jl. Arjuna, RT004/RW008, Kel. Labuh Baru Timur,Kec. Payung Sekaki,Kota Pekanbaru.

Hadir dalam kegiatan Babinsa Kel. LBT, Ketua RT 004 Bpk. Dody herlambang, Tokoh Masyarakat Mbah. Sugiman dan 2 orang warga RT004.

Babinsa Kel. Labuh Baru Timur melaksanakan silaturahmi dan komunikasi sosial bersama tokoh masyarakat sekitar guna memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama di wilayah binaan. 

Dengan adanya komunikasi sosial ini Babinsa mengajak ketua RT,Tokoh masyarakat serta warga agar selalu menjalin kerukunan antar warga, saling tolong menolong, hormat menghormati dan selalu peduli lingkungan.terang Babinsa.

Lanjutnya dengan adanya kegiatan silaturahmi ini diharapkan akan terjalin sinergitas antara Aparat / Babinsa dan warga masyarakat serta tokoh tokoh adat dan tokoh masyarakat di wilayah binaan yang nantinya akan mendukung tugas pokok, dan sehingga tercipta Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.pungkasnya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak