Bersama Warga Babinsa Komsos Bahas Tentang Pentingnya Menjaga Keamanan Lingkungan


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Serda Andi Tj  anggota Koramil 05/Sail  jajaran Kodim 0301/Pbr melaksanakan komsos bersama warga membahas tentang pentingnya menjaga keamanan  lingkungan di wilayah binaan jln Daru-daru  RW 10 Kel. Pebatuan Kec.Kulim  Pekanbaru.Senin (11/03/24)

Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa merupakan sarana dalam menjalin hubungan silaturahmi dengan warga masyarakat, sehingga dengan cepat dalam memperoleh informasi yang ada di daerah binaan.

Pada kesempatan komsos tersebut Babinsa Serda Andi Tj menyampaikan kepada warga setempat bahwa pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan desa.

Babinsa berencana dan mengajak warga agar menghidupkan kembali Siskamling, Hal itu merupakan salah satu upaya bagi aparat kewilayahan bersama dengan perangkat Desa dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban yang ada di Kelurahan Pebatuan tersebut.

Komsos ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi dialogis dan saling memberi informasi terkait situasi yang terjadi di wilayah.tuturnya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak