Babinsa Tangkerang Labuai Ciptakan Suasana Aman Saat Pemilihan Ketua RW


Pekanbaru-Ameranews.com, Serda Delfian dan Serda Novran Siringoringo Babinsa kel.Tangkerang Labuai Koramil 05/Sail Kodim 0301/ PBR menghadiri acara pemilihan ketua RW 05 Kel Tangkerang Labuai di komplek MDA Silahturahmi jln Bakti RW 05 Kel Tangkerang Labuai Kec. Bukitraya Kota Pekanbaru.Rabu (13/03/24)

Adapun yang hadir dalam Kegiatan tersebut antara lain Bpk Syafruddin SH lurah Kel Tangkerang Labuai diwakili sekretaris Lurah, Calon kandidat ketua RW bapak Masril, bapak Rustam Harahap, Bapak Adityawarman, Ketua RT se RW 05, Warga dan tokoh Masyarakat  RW 045 Kel Tangkerang Labuai.

Serda Delfian saat di jumpai mengatakan hadirnya dalam pemilihan Ketua RW tersebut merupakan wujud dari peran TNI dalam memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam menjalankan aktivitas ditingkat RT dan RW.” Kata Serda Delfian kepada awak media.

Adapun dalam pemilihan tersebut ada tiga  calon kandidat ketua RW bapak Masril, bapak Rustam Harahap, Bapak Adityawarman,semoga siapapun yang akan terpilih harus bisa menjadi tauladan dan amanah, ungkapnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak