Babinsa Menghadiri Lounching Program Berbagi Nutrisi Untuk Ibu Hamil Serta Balita dari YBM PLN P3BS Pekanbaru


Pekanbaru-Ameranews.com, Serda Budi Irwanto Babinsa Kelurahan Kampung Baru Koramil 03/Snpl Kodim 0301/Pbr. menghadiri undangan Lounching Program Berbagi Nutrisi untuk Ibu Hamil dan Balita dari YBM PLN P3BS  bertempat di Jl. Meranti RT 001 RW 005 Kel. Kampung Baru Kec. Senapelan Kota Pekanbaru, Minggu (10/03/24)

Pendampingan Babinsa ini guna untuk mencapai tumbuh kembang balita yang optimal sekaligus mempertahankan kesehatan dan keseimbangan kondisi tubuh.

Di harapkan dengan kehadiran Babinsa di tengah tengah masyarakat diharapkan dapat termotivasi. Sehingga apa yang di lakukan bisa bermanfaat bagi warga masyarakat.

Di samping itu kami selaku Babinsa juga menghimbau kepada warga yang mendapatkan bantuan, agar di manfaatkan sebaik-baiknya yang telah di berikan oleh Kemenkes melalui puskesmas setempat.

“Selain pendampingan, kehadiran kami juga bertujuan untuk membantu kelancaran serta ketertiban sehingga dalam kegiatan tersebut berjalan sesuai rencana.

“Melalui program penanganan pencegahan balita stunting dengan pemberian Makanan tambahan dan susu sehat. Di harapkan dapat meningkatkan Asupan Gizi menuju Bayi/Balita sehat dan cerdas,”Ungkap Serda Budi Irwanto.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Ketua YBM PLN P3BS. bapak Anggit Bayu Utama, beserta jajaran, Perwakilan dari Puskesmas Senapelan, Ketua RT 00 RW 005 Ibu Evariani, Ketua RT 00 RW 007 Ibu Purwati. Ibu ibu persatuan Istri Karyawan/i PLN. Ibu-ibu Posyandu Kel. Kampung Baru serta Ibu-ibu Hamil dan Balita.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak