Babinsa Labuh Baru Timur Melalui Komsos Berikan Himbauan Kamtibmas di Wilayah Binaan


Pekanbaru-Ameranews.com, Upaya menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi dan kondisi terkini yang ada di wilayah binaannya, sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat.

Dengan upaya tersebut,Babinsa Kelurahan Labuh Baru Timur, Kopda Edo Bayu S, Koramil 03/Snpl Kodim 0301/Pbr, pada hari Senin (25/03/24) pukul 10.00 WIB melaksanakan Komsos berama 3 orang warga binaan di Jl. Serayu, RW 03 RT 02, Kel. Labuh Baru Timur,Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru.

Menurut Kopda Edo Bayu mengatakan, kegiatan sambang warga binaan dan komsos sangat penting dan efektif karena bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menggali informasi-informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Sambang kali ini memberikan himbauan terkait selalu menjaga keamanan dan ketertiban desa menghadapi tahun politik agar tetap mengedepankan kebersamaan dan kondusifitas lingkungan agar tidak terpecah belah dan menjunjung persatuan dan kesatuan agar wilayah binaan agar tetap aman dan nyaman,” ucap Kopda Edo Bayu.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak