Babinsa Koramil 03/Snpl Memonitor Perkembangan Gizi Kepada Anak Stunting di Kel. Kampung Baru


Pekanbaru-Ameranews.com, Sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan Serda Budi Irwanto Babinsa Koramil 03/Snpl, Kodim 0301/Pbr. memonitor perkembangan gizi kepada Anak Stunting di Kel. Kampung Baru Kec. Kecamatan Kota Pekanbaru, Senin (25/03/24).

Dalam kegiatan ini, Babinsa mengunjungi warga untuk memberikan asupan makanan tambahan kepada anak-anak yang bergejala kategori Stunting dan tujuan memonitor perkembangan dan pertumbuhan bayi sebagai upaya pencegahan Stunting.

Terpisah saat dikonfirmasi Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendukung penurunan angka Stunting, mempercepat pertumbuhan dan perkembangan anak yang berisiko Stunting, serta suksesnya program balita sehat dan keluarga berencana di wilayah binaan.

“Babinsa selalu berupaya memberikan pendampingan kepada petugas kesehatan di wilayah binaan, sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan Ibu dan Anak, mencegah Stunting, dan menciptakan generasi penerus bangsa yang berkualitas,” ujar Danramil.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak