Sertu Ucok Parluhutan Nainggolan dan Serda Eko Saputra Melaksanakan Komsos Dengan Ketua Pemuda RW 02


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Koramil 05/Sail Sersan Satu Ucok Parluhutan Nainggolan dan Serda Eko Saputra melaksanakan kegiatan Komsos bersama Bapak Sugeng ( Ketua Pemuda RW 02) dan 2 org masyarakat bertempat di jl. Seroja  Kelurahan Sialang Rampai Rt/Rw 03/02 Kecamatan Kulim Kota Pekanbaru,Minggu (25/02/24) pukul 10.00 WIB.

Dalam kegiatan Komsos tersebut Babinsa menyampaikan mari tingkatkan iman kepada Tuhan Yang Maha Esa dan menghimbau agar selalu jaga kesehatan karna musim pancaroba serta agar melaksanakan kegiatan Gotong Royong membersihkan parit supaya jika musim hujan irigasi tidak tersumbat,ujarnya.

Lanjutnya, Babinsa mendapat laporan bahwasannya sering terjadi kemalingan seperti buah sawit,mesin air,mesin potong rumput,serta kursi milik persatuan RT/RW, Maka dari itu Babinsa juga menghimbau warga agar rutin melaksanakan ronda/siskamling di wilayahnya,"tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama Bapak Sugeng selaku tokoh pemuda di wilayah RW 02 sangat berterima kasih kepada Babinsa karena selalu peduli kepada warganya dan tidak bosan untuk mengingatkan,Kami selaku tokoh pemuda akan bekerja sama kepada RT/RW untuk melaksanakan pos ronda agar kejahatan dapat di cegah.

"Dan jika sewaktu ronda kami menemukan atau menangkap maling kesempatan pertama kami akan segera laporkan ke Babinsa dan Babinkamtibmas,"ujarnya.(lbs)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak