Sertu Jamil Candra Hadiri Perayaan HUT Viara Tri Dharma Dewi Sakti dan Acara Imlek Serta Cap Go Meh


Pekanbaru-Ameranews.com,Babinsa Kel. Air Hitam, Koramil 03/Snp, Kodim 0301/Pbr Sertu Jamil Candra memonitor kegiatan  Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Viara Tri Dharma Dewi Sakti dan Acara Imlek bersama Cap Go Meh pada Minggu  (25/02/24) pukul 10.00 WIB di Viara Tri Dharma Dewi Sakti Jl. Karya Indah Rt 006 Rw 003 Kel. Air Hitam, Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru.

Dalam Perayaan Imlek merupakan perayaan tahun baru yang dirayakan oleh masyarakat Tionghoa diseluruh indonesia, perayaan ini telah ada sejak zaman dahulu dan terus dirayakan hingga saat ini.

Oleh Sebab itu Babinsa Koramil 03/Senapelan Sertu Jamil Candra mengatakan “sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan Kemitraan dengan Toga, Tomas, Toda maupun warga masyarakat, Babinsa wajib memberikan pengamanan agar masyarakat yang berkunjung melaksanakan kegiatan dengan Nyaman dan lancar,"Kata Sertu Jamil Candra.

Dalam hal ini Ketua panitia pelaksana mengucapkan terimakasih kepada TNI/Polri khususnya Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang sudah hadir dan membantu sehingga kegiatan berjalan dengan Nyaman dan lancar ,ungkap Ketua panitia kegiatan.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak