Serda Miswanto dan Kopda Edo Bayu Babinsa Koramil 03/Senapelan Menghadiri Rapat Pleno Pemilu 2024 Diwilayah Binaan


Pekanbaru-Ameranews.com,Babinsa Kec. Payung Sekaki, Koramil 03/Snpl, Kodim 0301/PBR Serda Miswanto dan Kopda Edo Bayu Setiawan melaksanakan pengamanan rapat Pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pemilihan umum tahun 2024 tingkat kecamatan Payung Sekaki yang dilaksanakan diaula kantor camat payung sekaki. Kota Pekanbaru,Sabtu (24/02/24).

Babinsa Koramil 03/Senapelan hadir dalam rapat Pleno bertujuan mendengarkan rekapitulasi hasil perhitungan suara tingkat kecamatan, sekaligus memastikan jalannya rapat Pleno berjalan lancar dan kondusif.

Serda Miswanto mengungkapkan TNI dalam hal ini personil Koramil 03/Senapelan jajaran Kodim 0301/PBR akan selalu siap untuk Mendukung KPU dan Bawaslu, guna kelancaran semua tahapan Pemilu 2024.

“Sampai hari ini kita terus siaga, kita TNI juga polri siap memberikan pengamanan pada semua tahapan pemilu. Dan tetap menjaga Sinergitas TNI-POLRI dalam menjaga keamanan dan nembantu KPU demi terwujudnya pemilu yang efektif dan aman ”ujar Serda Miswanto.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Polsek Payung Sekaki 10 Org, Sat Pol PP 10 Org, Linmas 5 Org, Panwascam Kec. Payung Sekaki, Ketua PPK kecamatan Payung Sekaki, Ketua PPS sekecamatan Payung Sekaki,Para saksi dari masing-masing kontestan pemilu pilpres dan pileg pemilu tahun 2024.(lbs)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak